Ablewise - Tool Buat Memprediksi PageRank



PageRank, semua sobat blogger pasti sudah tau apa itu pagerank?? Bisa dikatakan pagerank merupakan sebuah hadiah yang sangat ditunggu-tunggu oleh blogger di seluruh dunia. Karena hampir seluruh blogger pasti menginginkan reputasi yang diberikan oleh paman google tersebut. Percaya atau tidak, pagerank lah yang menentukan blog tersebut sudah besar atau belum.

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin memberitahukan bahwa artikel ini saya tulis karena saya terinspirasi dari artikel sobat Rizky2009 (Thanks sob buat artikelnya,,).

Pada umumnya cara yang dilakukan untuk mengetahui PR blog kita ialah lewat bantuan tool dari PRChecker.info. Itukan untuk mengetahui PR. Terus, adakah tool yang dapat memprediksi pagerank blog kita?? Jawabannya, ada sob. Tool ini bisa sobat blogger coba di www.ablewise.com. Sobat blogger hanya perlu memasukan URL blog sobat, dan tunggu deh hasilnya.

Bookmark and Share

Artikel Terkait


Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*




Responses

5 Respones to "Ablewise - Tool Buat Memprediksi PageRank"

Blog reot's mengatakan...

ok informasi yg sangat menarik langsung d coba nih, folow balik yah


15/04/10 17.27
Yan D. Sasongko mengatakan...

okey tak fpllow balik

Rizky2009 mengatakan...

sekedar saran sob, buku tamunya tolong di ganti dengan cbox / shout box biat pengunjung bisa ninggalin jejak linknya, SM masih error


15/04/10 18.14
Teguh bayu mengatakan...

prediksi ku pagerank 2


28/02/11 07.43
Teguh Bayu (Te-B) mengatakan...

eh salah denk prediksi ku pagerank 3


28/02/11 07.44

Posting Komentar

Harap menggunakan bahasa yang sopan dan mudah dipahami
Komentar yang bernada Spam, porno dan rasis tidak akan ditampilkan.
Copy Paste dipersilahkan asal mencantumkan link sumber yaitu
www.yanconx.blogspot.com

 

Komentar Terbaru

Return to top of page Free PageRank Checker Copyright © 2010 | idyansoft Hosting Didukung Oleh Blogger