Saturday, April 24, 2010

About Me




Salam sukses bagi semua sobat blogger, nama saya Yan dwi sasongko cukup panggil saya yanconx, dan saya merupakan penulis blog ini yaitu "Yansoft-Blog". Sebenarnya blog ini tidak hanya berpatokan dari satu hal saja tapi hampir mencakup semua hal yaitu software, eBook, Artikel, Lagu dll. Saya memulai menulis blog sekitar awal maret 2010 (tentu dengan bantuan sobat-sobat blogger yang telah eksis lebih dulu) dan saat ini saya masih kuliah di FISIP UNS jurusan Public Relations.

Hobi saya adalah sepakbola dan musik khususnya tentang hal-hal yang berbau Juventus FC dan System of a Down. Untuk para pengunjung silahkan request apa saja karena saya senang sekali apabila dapat membantu anda. Untuk menghubungi saya silahkan kirim email ke hell.sasongko[at]gmail.com