Friday, April 30, 2010

IDM 5.19 Build 1

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya IDM mengeluarkan versi terbarunya yaitu IDM 5.19 build 1. IDM merupakan software untuk mempercepat download yang paling banyak digunakan saat ini, saya pun termasuk salah satunya. Software ini support untuk browser-browser besar seperti firefox,internet explorer, safari, google chrome dll.

Ada beberapa fitur tambahan dalam versi ini seperti penambahan kecepatan download, full support untuk windows vista dan 7. Dapat mendownload video flv dari beberapa situs penyedia video terkenal (youtube dll).

Iseng-iseng kemarin saya browsing di mbah google ternyata malah dapat software yang full version, dan karena saya baik hati dan tidak sombong saya akan memberikan software ini kepada teman-teman secara gratis lengkap dengan cracknya. Bagi sobat blogger yang tertarik langsung saja Klik disini untuk mendownloadnya.

Di dalamnya sudah saya sertakan crack serta petunjuk untuk menginstalnya supaya menjadi full version, jangan lupa tinggalkan komentar.