Sunday, April 18, 2010

WinRAR 3.93 with keygen

WinRAR hadir dengan versi terbarunya WinRAR 3.93 Final. WinRAR adalah sebuah aplikasi pengompres data dengan banyak fungsi tambahan. Dengan WinRAR kita dapat melakukan kompresi dan merapikan data sehingga akan menciptakan arsip yang lebih kecil dan tertata


Jadi jika di PC kita banyak terdapat file yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan files yang telah disatukan tersebut secara otomatis akan ter kompress ukuran filenya sehingga tentunya akan menghemat ruang pada hardisk di PC kita.


Fitur lainnya dari winrar ini adalah mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ) …. Dan jika anda punya ada folder2 ataupun files penting yang harus dan tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu.

Fitur WinRAR 3,93 Final:

* Membuat arsip lebih kecil, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
* WinRAR menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, 7z, Z archives.
* WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu .
* WinRAR lebih mudah digunakan daripada banyak archivers lain dengan dimasukkannya khusus "Wizard" mode yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui pertanyaan sederhana dan jawaban prosedur. Hal ini untuk menghindari kebingungan dalam tahap awal penggunaan.
* WinRAR menawarkan keuntungan dari arsip kekuatan industri menggunakan enkripsi AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128-bit.
* WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8.589 miliar gigabytes di ukuran. Jumlah file arsip, untuk semua tujuan praktis, terbatas.
* WinRAR menawarkan kemampuan untuk menciptakan selfextracting dan multivolume arsip.
* Pemulihan merekam dan pemulihan volume bahkan memungkinkan untuk merekonstruksi rusak secara fisik arsip.
* fitur WinRAR terus dikembangkan.

Petunjuk Installasi :


* Lakukan installasi software WinRAR pada file wrar393.exe yang telah anda download sebelumnya
* Setelah proses installasi selesai. tutup program WinRAR
* Gunakan file Keygen untuk menjadikan program ini full versi, untuk pengguna Vista atau Windows 7 : jalankan dengan “Run as Administrator”.

Langsung saja Klik disini untuk mendownloadnya dan jangan lupa tinggalkan komentar.