Tuesday, June 8, 2010

Advanced SystemCare Free - Mengoptimalkan Kinerja PC


Merupakan salah satu software yang sangat saya rekomedasikan bagi sobat blogger untuk mengoptimalkan kinerja PC, karena menurut saya software ini mempunyai manfaat multifungsi selain manfaat yang telah saya sebutkan tadi beberapa fungsi dari software ini adalah dapat digunakan untuk menghapus spyware, menghapus history browsing internet kita, defrag hard disk secara cepat dan masih banyak lagi fungsi-fungsi bermanfaat lainnya.

Saya berpendapat bahwa software ini merupakan sebuah paket freeware untuk tune-up, optimasi dan error-fix, saya sendiri termasuk pemakainya dari dulu karena tidak memakan waktu lama untuk beroperasi serta konsumsi memory yang sedikit dibandingkan software yang sejenis. Dapat digunakan untuk OS Windows 7, Vista, XP and 2000 (32bit or 64 bit).

Bagi sobat blogger yang tertarik silahkan klik disini untuk mendownload langsung dari situs resminya. Jika ada keluhan silahkan tinggalkan komentar anda disini.