Tuesday, June 1, 2010

Bulan Baru Template Baru


Akhirnya setelah saya tunggu bulan Juni datang juga, bukan karena apa-apa kok sobat blogger hanya saya rasa di bulan ini begitu spesial tentu yang pertama adalah dimulainya pesta akbar sepakbola World Cup 2010 di Afrika selatan sebentar lagi dan yang kedua adalah bergantinya temolate blog ini untuk kedua kalinya. Kalau sobat blogger sering berkunjung di blog ini tentu sudah tahu bagaimana template pertama saya yang merupakan template desain kang rohman tipe magazine (maaf saya lupa magazine tipe berapa), sebenarnya saya sudah cocok dengan tipe ini tapi mungkin karena bosan ya coba cari template yang lain.

Dan kemarin secara tidak sengaja saya nyari di mbah google malah ketemu nih template dan tanpa diduga saya langsung jatuh cinta dengan template ini, disamping bentuknya yang sangat maskulin menurut saya juga fiturnya cukup komplit dan simpel. Template ini merupakan desain dari saudara Roxx dengan nama Black n White Template 2.0

Fitur yang terdapat di template ini antara lain :

1. Simple Magazine Template
2. Cool Stripes
3. JQuery Slider
4. Fix Bug and More Design
5. Has 3 main Columns and 3 Bottom Columns with Dragon Backgrounds
6. 1000px Width
7. Post with Read More & Thumbnail + Cool Information Layout
8. Has 2 Simple CSS Menu Navigation
9. Has 3 link icon of Social Network ( Facebook, Twitter, & Myspace )

Semoga dengan "wajah baru" blog ini dapat semakin membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama disini, silahkan tinggalkan komentar anda ya sob. Terima kasih sebelumnya.