Thursday, June 10, 2010

Ganti Template (Lagi)


Sobat blogger saya selaku admin blog ini meminta maaf karena untuk kedua kalinya blog ini berganti template sehingga membuat para pengunjung mungkin kurang nyaman dengan ini, saya sebenarnya terpaksa untuk menggantinya karena masih cinta sama template yang dulu. Kalau sobat blogger sering berkunjung disini pasti tahu template saya sebelumnya yaitu Black n white template 2.0 karya sobat Roxx.

Alasan yang paling berpengaruh kenapa saya mengganti template karena template yang dulu meski dengan tampilan yang menarik tapi sayang membuat loading blog menjadi agak lama meskipun telah saya buang banyak sekali widget (bahkan beberapa widget penting harus saya buang juga), akan tetapi tetap saja loading blog memakan waktu lama yaitu hampir 10 detik. Yang saya tahu dari para "master" dalam dunia perbloggingan, blog yang baik waktu loadingnya hanya sekitar 4 detik jika lebih dari itu kemungkinan orang malas membukanya karena terlalu lama.

Dan template baru ini saya rasa bisa mengatasinya disamping tampilan menarik juga tidak terlalu berat dan lama loadingnya. Nama template ini kalau tidak salah adalah Community yang didesain oleh BieTemplates. Semoga dengan template yang baru ini dapat membuat para pengunjung khususnya para sobat blogger lebih betah berlama-lama disini, jika ada saran dan komentar silahkan tinggalkan dipostingan ini .