Saturday, July 3, 2010

Dapat 3 Awards Sekaligus !!!

Saya sungguh terkejut waktu mendapatkan awards ini karena sudah hampir 2 minggu saya tidak aktif ngeblog selain itu saya mendapatkan langsung 3 awards dari sahabat. Saya mengucapkan banyak terima kasih terhadap apresiasi yang telah sahabat berikan. Berikut awardsnya :

1.

dari shaq blog.

2.
dari dunia TI.

3.
dari Dipragha.

untuk awards pertama dan kedua saya mohon maaf tidak mengikuti aturan main sebab telah saya lakukan pada awards kedua saya disini, dan untuk awards ketiga ada beberapa tag yang harus dijawab jadi beginilah jawaban saya :

1. Adakah anda rasa happy sekarang ?
- ya mungkin.

2. Kenapa anda rasa happy ?
- Karena saya masih muda dan masih panjang jalannya.

3. Apakah yang boleh membuatkan anda happy ?
- banyak sih hampir semuanya.

4. Pernah anda menerima tag ?
- Pernah.

5. Nyatakan warna yang anda suka .
- Hitam dan merah.

6. Beritahu 9 orang yang anda tag.
( maaf saya tidak membatasi berapa orang, hanya bagi siapapun yang mau silahkan ambil awards nomor tiga ini).