Saturday, July 3, 2010

Kembali Lagi (ngeblog)



Akhirnya hari ini bisa ngeblog kembali. Sebenarnya banyak kejadian yang membuat saya hampir selama 2 minggu ini tidak bisa ngeblog, selain tugas kuliah yang menumpuk saya juga sedang sibuk menjadi panitia makrab acara kampus dan yang paling utama membuat saya tidak bisa ngeblog dikarenakan nenek saya sedang sakit dan harus opname di RS sehingga mau tidak mau saya harus menunggu beliau di RS maklum saya cucu lelaki yang paling dekat.

Tetapi Alhamdulillah tugas kuliah saya sudah selesai 100%, acara makrab pun tinggal menunggu hari H karena seluruh persiapan telah matang dan yang paling membuat saya bersemangat adalah kondisi nenek saya yang semakin membaik dari hari ke hari, semoga beliau lekas sembuh.

Dan bagi sobat blogger yang selama kurang lebih 2 minggu ini telah berkunjung atau berkomentar disini, saya mohon maaf apabila saya telat atau bahkan tidak membalas kunjungan atau komentar anda. Semoga ini tidak memperenggang tali persaudaraan kita. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.