Wednesday, August 4, 2010

eBook Belajar Desain Grafis Melalui Corel Draw



Setelah kemarin saya sharing mengenai Portable Corel Draw X3 SP2, ternyata banyak sekali sobat blogger yang mengirim saya email karena tertarik dan ingin belajar mengenai desain grafis lebih lanjut. Mereka minta kepada saya untuk memposting tutorial dasar penggunaannya, akan tetapi karena saya juga masih dalam tahap belajar dan takut nanti salah maka saya akan membagikan eBook Tutorial dasar belajar corel draw.

eBook ini saya dapatkan dari Desain Gratis, jadi terima kasih sebelumnya. eBook ini berisi tentang pengertian corel draw itu sendiri, pengenalan alat-alat yang ada di corel draw, cara membuat desain secara sederhana dan masih banyak lagi isinya yang berguna bagi kita.

Bagi yang tertarik silahkan Klik disini untuk mendownloadnya.