Friday, December 17, 2010

Butuh Bantuan Teman - Teman !!!



Waduh, saya sedang pusing tujuh keliling nih teman-teman bukan karena banyak hutang atau sedang dikejar-kejar rentenir akan tetapi karena tugas kuliah saya yang menumpuk. Dari sekian banyak tugas yang ada salah satu yang membuat saya pusing adalah tugas dimana saya harus membuat replika majalah sesuai dengan aslinya.

Setelah googling kesana kesini akhirnya saya mendapatkan suatu referensi bahwa untuk mendesain template majalah dengan mudah cukup menggunakan software yang bernama Adobe InDesign, dan permasalahannya walaupun saya sudah mencari kemana-mana tetapi tidak menemukan software yang sudah di crack maupun yang portable.

Bagi teman - teman yang tahu link download serial number, crack ataupun software portable Adobe InDesign, saya minta tolong yang sebesar-besarnya agar mau memberitahukan saya di postingan ini. Terima kasih sebelumnya atas bantuan teman-teman yang mau menyempatkan membaca postingan ini dan semoga kebaikan anda dibalas Yang Diatas.