Saturday, February 12, 2011

Cara Daftar Dan Pasang Script Iklan AdsenseCamp

Adsense Indonesia

Adsensecamp merupakan salah satu situs yang memberikan kesempatan kepada kita publisher/pemilik blog/web untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog/web sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada advertiser untuk mempromosikan iklan yang kemudian akan disebarkan kepada pemilik blog/web yang mempunyai jaringan adsensecamp.

Adsensecamp merupakan affiliate program/referral berjenis kelamin pay per click(ppc) yaitu kita di bayar berdasarkan klik dari pengunjung blog kita, terakhir informasinya kita di bayar Rp 300/klik. Tapi ingat jangan coba-coba curang dengan di klik sama kita sendiri karena akan ketahuan, akan repot bagi kita karena akan langsung di banned.

Kalo di buat secara sederhana adsensecamp adalah google adsense versi Indonesia, tentu ada situs-situs lain yang sama yang menyediakan program seperti adsensecamp, salah-satu contohnya ada kliksaya.com, kumpulblogger.com,ppcindo, dan yang lainnya.

Yang akan di bahas sekarang adalah kita sebagai publisher atau pemilik blog/web akan mengikuti program ppc supaya mendapatkan tambahan penghasilan, pertanyaannya, kenapa kita di bayar? karena anda menyediakan space di blog/web Anda tadi untuk iklan Adsensecamp Lalu dari mana Adsense Camp dapat penghasilan? dari advertiser yang memasang iklan lewat adsensecamp. Seperti yang telah dijelaskan diatas antara publisher dan advertiser.

Anda sebagai publiser / pemasang iklan di blog anda, daftar Gratis. Anda malah dibayar jika website/blog Anda ramai dan banyak diklik orang.
Berikut langkah - langkah Daftar Di Adsense Camp :

1. Klik disini atau Klik gambar dibawah untuk mendaftar

Adsense Indonesia

2. Klik Menu : Create Publisher Account
3. Kemudian Isi semua data, setelah diisi
4. Klik Submit ( Jangan lupa klik di Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini).
5. Setelah diisi semua Registrasi Sukses.

Setelah anda selesai registerasi

1. klik sign in
2. masuk ke kolom Exsisting Member Blogger
3. isi username dan password anda
4. masuk ke kolom publisher kemudian klik pasang script iklan
5. ambil banner yang anda sukai
6. kemudian copy paste kode iklan di blog/web anda

Bagi yang belum jelas silahkan meninggalkan komentar dibawah.

sumber http://www.hilmifirdaus.com