Thursday, March 3, 2011

Add Ons Firefox Untuk Blogger dan Web Developer


Untuk postingan kali ini saya akan memberikan suatu Add Ons bagi browser mozilla firefox. Add Ons Mozilla Firefox ini biasanya digunakan untuk membantu pekerjaan ketika harus melakukan Customasi ataupun Mempercantik Tampilan Sebuah Website. Selain itu juga sebagai sarana untuk "mencuri" kode dari Website tetangga dengan lebih tepat dan mudah. Saya yakin sebagai seorang developer dan blogger pasti temen-temen ada yang memakai beberapa Add Ons yang akan saya sebutkan ini

Berikut adalah beberapa Add Ons Firefox Untuk Blogger dan Web Developer :

1. Firebug

Add Ons ini merupakan Add Ons utama bagi ane coz dengan add ons Firebug ini ane dapat dengan mudah memperlajari susunan code HTML dan CSS juga Javascript dari sebuah halaman Website dengan sangat mudah. Bagi yang tertarik silahkan mencobanya disini.

2. Web Developer

Dari namanya saja sudah ketahuan fungsi dari Add Ons ini. Yups…Add Ons ini memang didesign khusus untuk Web Developer. Fitur-fiturnya seperti CSS, FORM, IMAGES,dll Sangat memudahkan bagi pengembangan sebuah Website. Kita juga bisa mendisable beberapa fitur Website semisal CSS, Image, Form Baik External maupun Internal Resource. Silahkan mencobanya disini.

3. SEO Quake

Add Ons ini lebih cocok disebut sebagai Blogger Add Ons karena memang murni disediakan untuk Blogger. Bagi seorang Web Developer, Add Ons ini tidak ada gunanya namun bagi seorang Internet Marketer dan Blogger, Add Ons ini sangat menentukan keberhasilan sebuah misi SEO. Silahkan mencobanya disini.

Silahkan jika anda mau menambahkan.

sumber http://www.jasaseowordpress.com dengan sedikit perubahan.