Sunday, March 27, 2011

Kena Peringatan 4shared


Tadi siang saya buka email dan salah satu email yang saya terima dari pihak customer service 4shared yang berbunyi seperti ini :

" Kami menerima keluhan bahwa Anda melanggar Persyaratan Penggunaan 4shared. File-file yang berisi konten seksual eksplisit atau melanggar hukum dideteksi di akun Anda. File-file ini ditandai sebagai melanggar dan dipindahkan ke folder 'Pelanggaran' di akun Anda, dan akses ke file-file tersebut dinonaktifkan.

Dengan menggunakan layanan 4shared, maka Anda tidak boleh melakukan hal-hal berikut ini:
1. Memposting, mendistribusikan, atau sebaliknya menyediakan atau mentransfer data, pesan, teks, file komputer, atau materi lainnya yang melanggar hak pihak ketiga dan/atau undang-undang, peraturan, atau regulasi setempat atau internasional, termasuk tapi tidak terbatas pada:
a. hak cipta, merek dagang, paten, atau hak kepemilikan lainnya;
b. hak privasi atau publisitas;
c. kewajiban kerahasiaan apa pun.
2. Memposting, mendistribusikan, atau sebaliknya menyediakan atau mentransfer peranti lunak atau file komputer lainnya yang berisi virus atau komponen membahayakan lainnya.
3. Memposting, mendistribusikan, atau sebaliknya menyediakan atau mentransfer materi bersifat pornografi dan ilegal.
4. Mempublikasikan atau mentransfer konten ilegal, membahayakan, mengancam, menyalahgunakan, melecehkan, mencemarkan nama baik, atau merendahkan ras atau etnis, atau konten yang mengekspresikan kebencian terhadap orang atau kelompok orang karena ras, agama, warna kulit, keyakinan, kebangsaan atau orientasi seksual.

Perhatian!
Ini adalah email pemberitahuan terakhir terkait kegiatan Anda yang melanggar hukum di 4shared.com.
Jika Anda masih melakukan pelanggaran di masa mendatang, akun Anda akan diblokir secara permanen.
Jadikan aktivitas Anda di 4shared mudah dan sesuai hukum – jangan melanggar Persyaratan Penggunaan 4shared!"

Jadi dapat disimpulkan bahwa file-file yang saya unggah ada beberapa yang di blacklist dan untuk sementara untuk link dowmnload akan saya tempatkan di tempat lain sampai benar-benar aman dan jika teman-teman menemukan link yang rusak maupun telah dihapus oleh pihak 4shared silahkan meninggalkan pesan disini untuk segera saya perbaiki, terima kasih sebelumnya.