Tuesday, May 17, 2011

Ganti Template


Setelah dengan berbagai pertimbangan akhirnya tepat hari senin 16 Mei 2011, blog ini berganti template. Alasan saya mengganti template tentu saja agar pengunjung tidak bosan dan alasan lainnya template saya yang sebelum ini banyak mendapat kritik dari teman-teman meskipun cukup bagus sayang loading terlalu lama, ini juga yang menjadi pertimbangan saya mengganti template supaya lebih SEO friendly kata para ahli blogger.

Kali ini saya menggunakan langit blogger template karya gosublogger. Meskipun bisa dibilang template ini sudah lama dan mungkin banyak yang menggunakannya akan tetapi saya terlanjur menyukainya dan saya edit template ini seoptimal mungkin. Semoga dengan template baru ini para pengunjung dapat lebih berlama-lama dan isi dari blog ini tambah bermanfaat bagi semua yang membacanya, Amin.