Sunday, May 29, 2011

Online Lagi Berkat Bantuan Teman

Sudah hampir sekitar 1 Minggu, saya tidak bisa online baik untuk ngeblog maupun kegiatan lainnya. Penyebabnya komputer saya rusak kalau tidak salah VGAnya bermasalah jadi ketika komputer saya hidupkan tidak dapat display tampilan sama sekali dan hanya keluar layar berwarna hitam.


Beruntung saya punya teman yang "master" dibidang hardware komputer, tanpa basa-basi saya suruh dia untuk membetulkannya dan setelah hampir 1 minggu(memang agak lama soalnya teman saya baru kebanjiran order service) akhirnya VGA komputer saya diselamatkan oleh teman saya tanpa perlu menggantinya. Yang lebih menyenangkan biaya untuk perbaikan tidak terlalu mahal, bisa dibilang "harga teman".

Satu hal yang dapat saya pelajari dari kejadian ini, jangan pernah menyepelekan arti sebuah teman karena kita pasti membutuhkannya entah itu datangnya kapan, yang terpenting mereka hampir selalu ada ketika kita membutuhkan.