Monday, June 6, 2011

Habis Ikut National IT Expo 2011 (NIX 2011)

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 1-5 Juni 2011 saya sama sekali tidak online baik untuk ngeblog maupun untuk yang lainnya dikarenakan saya mengikuti National IT Expo 2011 (NIX 2011) yang diselenggarakan di Solo tempat kelahiran saya. NIX 2011 kali ini digelar oleh Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) Solo bertempat di Diamond Convention Hall. Kalau tidak salah Pameran kedua di tahun ini melibatkan 24 brand dalam 81 stan yang terdiri dari 69 stan toko komputer dan 15 stan VIP.


NIX 2011 saya ikut menjaga stand salah satu teman saya bernama VPRINT dan saya ditugaskan menangani customer dengan masalah seputar software, modem dan jaringan internet. Alhamdulillah dari hari pertama sampai terakhir semua lancar tidak ada kendala meskipun ada satu-dua komplain customer tapi saya kira wajar namanya sifat manusia berbeda-beda.

Semoga dengan adanya NIX ini, bisa menambah pengalaman saya agar dapat membantu semua lewat blog ini, Amin.