Sunday, June 12, 2011

Minta Doanya Teman

Tidak terasa sudah 3 tahun saya kuliah di Universitas Sebelas Maret Surakarta, dan sebagai kewajiban saya sebagai mahasiswa D3 diharuskan mengerjakan laporan Tugas Akhir (TA) yang dilanjutkan dengan Ujian Tugas Akhir. Alhamdulillah Laporan TA sudah berhasil saya buat dan akhirnya diharuskan mengikuti Ujian TA yang akan dilaksanakan besok Selasa 14 Juni 2011 bersama 4 orang teman saya.


Bisa dikatakan saya sedikit gugup, wajar juga karena bisa dikatakan inilah babak final dari kompetisi yang saya ikuti dan terlalu jauh untuk menyerah bahkan mundur. Jadi bagi seluruh teman-teman Blogger yang ada di Indonesia maupun seluruh dunia, saya minta doa dan dukungannya semoga ujian besok diberi kelancaran dan mendapat hasil yang maksimal. Sukses selalu untuk kita semua.

NB : saya akan jarang online dulu untuk menyelesaikan kewajiban perkuliahan biar cepat wisuda dan  mungkin tidak bisa membalas blogwalking maupun komentar dari teman-teman dalam waktu dekat, jadi ya harap maklum.