Saturday, June 18, 2011

Satu Juta Unduhan Setiap Hari untuk Angry Birds

Ternyata ke populeran Angry Birds tidak hanya isapan jempol belaka, game yang tersedia di berbagai platform mobile ini terus memperlihatkan keperkasaannya di bidang hiburan mobile dunia. Saat berbicara di Eropa 2.0 Mobile Developer Conference openIDEAS, Peter Vesterbacka mengumumkan jumlah unduhan fantastis Angry Birds, dimana setiap harinya game mereka sukses mendulang angka satu juta unduhan setiap harinya.


Pengumuman angka unduhan tersebut sangatlah mengejutkan bagi semua orang. Masalahnya baru dua hari yang lalu Vesterbacka baru saja mengumumkan di Techcrunch, bahwa jumlah unduhan Angry Birds lebih dari 200 juta pada bulan.

Selain itu, pada bulan Desember 2010 yang lalu pun, Rovio juga mengumkan bahwa hari raya Natal kemarin adalah hari terbesar untuk perusahaan tersebut, karena dengan lebih dari satu juta download di semua platform, membuat Angry Birds sebagai hadiah natal favorit dunia.

Melihat semakin banyak orang yang menggemari permainan Angry Birds, Vesterbacka pun juga mengumumkan akan terus berinovasi menciptakan Angry Birds series selanjutnya.

dikutip dari www.chip.co.id