Monday, September 19, 2011

Baru Sempat Online

Setelah dihitung-hitung ternyata saya lama juga tidak online di dunia maya baik untuk ngeblog maupun urusan lainnya. Awal minggu ini saya masih berkutat dengan urusan kuliah yang masih belum selesai setelah itu berurusan lagi dengan yang namanya ujian sehingga tidak sempat untuk membuka komputer dan yang paling terbaru adalah ketika saya ikut menjaga salah satu stand acara Apkomindo Computer Expo (ACE) 2011 di Diamond Solo Convention Center dari tanggal 14-18 September 2011 kemarin. Berikut screenshot acara yang saya ikuti :


Asik sekali karena acara ini diikuti lebih dari 30 vendor yang menempati sekitar 75 stand pameran, meskipun capek saya sangat menikmatinya karena bisa menambah pengetahuan saya tentang teknologi dan tentu saja pengetahuan dalam dunia bisnis. Bagi teman-teman yang komentar di blog maupun emailnya tidak saya balas, saya minta maaf dan akan saya usahakan membalas secepatnya.