Saturday, January 14, 2012

5 Games PC Terbaik 2011

Tahun 2011 bisa dikatakan tahun yang sangat menyenangkan bagi para gamers khususnya PC gamers, karena banyak sekali game-game berkualitas yang dirilis pada tahun itu, dan berikut ini adalah 5 PC games terbaik versi www.id-yansoft.com dinilai dari aspek story, gameplay & grafis. Urutannya adalah sebagai berikut :

5. Call Of Duty: Modern Warfare 3


merupakan seri terakhir dari kisah sukses sebelumnya yakni MW1 & MW2, game ini menceritakan tentang militer Rusia yang serangan ke amerika serikat karena pengaruh seorang teroris handal yakni "makarov". Dalam game yang bergenre FPS ini anda akan memainkan beberapa character seperti Yuri (bekas teman makarov yang bergabung dengan pasukan elit AS). Dengan alur cerita yang begitu dalam serta grafis yang lumayan memukau, game ini merupakan game wajib bagi para gamers di tahun 2011. Sayang dengan engine game yang masih lama, grafis game ini terasa hambar bagi PC/laptop dengan spesifikasi "Dewa".

4. Battlefield 3


Bisa dikatakan inilah game FPS dengan grafis paling memukai pada tahun 2011 (bahkan untuk saat ini), apalagi fitur multiplayer online yang dapat membuat anda "berperang bersama-sama" dengan player lain melalui jaringan LAN. Meskipun begitu kelemahan game ini terletak pada mode campaign (single player) karena cerita yang begitu pendek serta story yang kurang detail karena anda hanya dibawa untuk mengikuti permainan yang linear dan dipenuhi event yang telah terencana di daerah yang relatif kecil. Padahal mode ini hanya sekitar 6-7 jam saja penyelesaiannya.

3. L.A. Noire

Ini dinobatkan sebagai salah satu game yang memakan dana terbesar dalam proses pembuatannya. Demikian usaha Rockstar mengembangkan game ini tidak sia-sia, banyak situs pengamat game memuji seluruh aspek di dalamnya. Gerakan mimik wajah dibuat serealistis mungkin dengan aslinya. Sayang pembuat game ini yakni Team Bondy bangkrut sehingga sepertinya sulit bagi kita untuk mendapatkan sekuel kedua game ini.

2. Batman: Arkham City

Mendapatkan banyak pujian dari kritikus game & merupakan salah satu game superhero terbaik yang pernah ada baik dari unsur story, gameplay maupun grafis.

1. The Witcher 2: Assassins of Kings


The Witcher 2 memang game yang dirancang untuk PC kelas menengah ke atas. Pengembang game ini mengedepankan kualitas grafis, serta sistem Artificial Intelligence (AI) yang kian disempurnakan. Tak heran jika banyak situs pengamat game memberi nilai 9 dari 10 untuk game ini. Selain itu kita dapat menentukan sendiri alur cerita yang ada sampai dengan ending yang kita inginkan.