Wednesday, June 20, 2012

Saya Kembali

Bingung, itulah kata yang pertama kali terlintas di benak saya ketika akan memulai untuk ngeblog lagi. Ya sebab hampir sekitar 5 bulan saya tidak menyentuh blog ini, terakhir kali kalau tidak salah awal Februari saya terakhir ngeblog, iseng-iseng login ke blogger & ternyata hasrat menulis saya kembali muncul melihat jumlah pengunjung yang ada ternyata masih lumayan banyak.

Untuk posting kali ini saya belum membahas masalah yang bertele-tele karena ibarat orang lama tidak naik sepeda pasti butuh adaptasi biar tidak jatuh seperti saya sekarang ini mungkin hanya menuli8s tulisan-tulisan ringan sebagai "pemanasan" untuk postingan-postingan selanjutnya.

Akhir kata terima kasih bagi kalian teman-teman yang masih setia berkunjung di blog ini meski saya tinggal "cuti" dalam waktu yang lama. Secepat mungkin saya akan mulai menulis kembali dan mohon maaf jika banyak link download yang dihapus oleh pihak uploader karena saya tidak akan upload kembali maklum kebanyakan file yang saya upload versi "pak tani" jadi wajar kalau dihapus.